Home » » kunci sukses harus menjadi orang "HEBAT"

kunci sukses harus menjadi orang "HEBAT"

Written By Unknown on Monday 28 March 2016 | 19:41:00

Setiap orang pasti ingin meraih yang namanya kesuksesan, namun kunci kesuksesan tidak mudah di raih dengan biasa-biasa namun bisa di raih dengan Do'a dan kerja keras, karena menganggap bahwa dengan bekerja keras anda akan memperoleh sesuatu yang berharga dan ada satu kunci biar anda menjadi sukses yaitu dengan kata "HEBAT".. apa itu "HEBAT" :

H : Hadapi tantangan : bagi anda yang mempunyai harapan dan cita-cita pasti akan di hadapkan dengan yang namanya tantangan bagi yang mempunyai usaha tantangan terbesar adalah persaingan usaha dari orang lain, jadikan lah tantangan sebagai penyemangat untuk mencapai cita-cita yang anda impikan.

E : Enenergi Maksimal : Dalam mengejar mimpi dan meraih cita-cita Energi anda harus maksimal baik dari strategi dalam menjalankan roda bisnis agar persaingan bisnis anda tidak kalah bersaing dengan orang lain.

B : Bangun Motivasi : Apabila usaha / bisnis anda ada kemunduran cobalah ingat bahwa tujuan utama dalam membuka usaha / bisnis anda ingin sukses coba bangunlah motivasi sebaik mungkin karena dengan motivasi semua bisa jadi berubah yang tadinya lelah akan menjadi segar dan yang tadinya lemah akan menjadi kuat.

A : Asah keterampilan : Setiap orang pasti mempunyai keterampilan yang berbeda - beda ada yang terampil dari segi IT, Konsultasi, Kuliner, Bisnis. Dll. nah sebelum anda mengasah keterampilan anda harus mencari tahu dulu kelebihan dari diri anda dan mencari potensi terbaik dari diri anda dan kalau sudah ketemu baru potensi dari diri anda bisa di asah keterampilannya dan suatu saat kedepannya bisa menghasilkan uang dari keterampilan yang anda miliki.

T : Teguh Berprinsip : setiap orang mempunyai prinsip masing-masing dalam mengejar mimpi dan cita-citanya coba niatkan dalam diri anda bahwa anda ingin sukses dalam usaha / bisnis anda dan jaga terus prinsip anda dalam mengejar cita-cita dan mimpi anda.

Jadilan anda menjadi "HEBAT" dan semoga sukses dalam mengejar mimpi, harapan dan cita-cita yang anda idamkan.

Salam Sukses

0 komentar:

Post a Comment